Header Ads

SMA NEGERI 1 BADAR ( SMA N 1 BADAR)

SMA NEGERI 1 BADAR ( SMA NATAM) Terletak di desa kumbang jaya. di SMA ini Juga Penulis Memiliki banyak sekali kenangan Hingga penulis merasa setengah hidup penulis hilang di saat meninggalkan Bangunan SMA N 1 Badar tersebut.

Masa SMA Memang Masa yang paling indah bagi sebagian orang maupun bagi penulis sendiri, penulis selalu merasa bahagia, nggak ada pikiran apa-apa, cuma mau happy-happy aja, bisa pergi dengan kawan-kawan dengan bebas tanpa ada yang menggangu atau kesibukan tersendiri. Tapi sekarang semua itu telah hilang setelah Kandi masuk kuliah Hingga kerja, Mau jalan-jalan pun kadang nggak bisa, Some time kandi bisa libur kawan kandi nggak bisa libur, dan banyak lagi deh kendala yang membuat liburan dengan kawan-kawan batal dan tentunya sekarang penulis sangat jarang bertemu kawan-kawan SMA penulis, Ada yang di medan, Banda, Meulaboh, Di kota-kota lain.

Ada bebera beberapa guru yang paling penulis suka waktu di SMA dulu, Yaitu Pak Ismardani (Agama), Darwin Pagan(Bahasa Inggris), Sugiarni (Matematika), Suharni(Matematika), Iswanto Bugis(Ekonomi) dan semuanya deh guru maupun pegawai disitu penulis suka.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !