Header Ads

Kantor Camat Babussalam di bobol maling

Berita Kutacane : 2 januari 2009, malam sekitar jam 12 - 3 pagi Kantor Camat Babussalam di bobol maling. Diperkirakan kejadian ini di lakukan oleh sekelompok orang yang sepertinya sudah merencanakan tindakan ini jauh sebelum dilakukan, hal yang paling menjadi tanda tanya adalah seminggu yang lalu kantor camat ketamabe yang menjadi sasaran maling.

Hilangnya komputer bisa diganti tapi bagaimana dengan data yang ada didalam komputer tersebut, itukan data pemerintahan. tanggapam bergam dari warga bermunculan seperti seolah-olahnya kejadian ini juga di gawangi oleh orang dalam dari kecematan sehingga kejadian ini sangat mulus dalam pelaksanaan.

Sistem keamanan juga harus di pertimbangkan oleh Camat Babussalam dan membuat satpam yang siaga dalam satu kali 24 jam menjaga kantor kecamatan. Kalau di lihat dari lokasi tempat kantor camat berada, kantor ini cukup aman karna disamping kantor camat babussalam adalah kantor Koramil. jadi mustahil jika maling tersebut tahu dimana letak kelemahan keamanan dari kantor camat tersebut jika tidak ada orang yang menggalangi aksi ini atau penyelidikan sebelumnya.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !