..:: Tentang Saya ::.. ..:: SEJARAH GUNUNG LEUSER ::.. ..:: SEJARAH BLOG KUTACANE ONLINE::..

= Video Pilihan =

Jumat, 06 Februari 2009

Puluhan Sopir Angkot Jurusan Lawe sigala-gala demo kekantor DPRK AGARA.

Berita Kutacane : 6 Februari 2009

Tadi pagi sekitar jam 8 wib, statiun angkot jurusan lawe sigala-gala dan sekitarnya di peneuhi oleh pedagang enceran, sehingga angkot tersebut tidak punya tempat parkir.

Mulanya sopir angkot sudah membicarakan secara baik-baik kepada pedagang enceran agar mereka pindah dari tempat parkir angkot jurusan lawe sigala-gala namun pedagang enceran tersebut tidak mengindahkan himbauan dari sopir angkot tersebut.

Karna merasa himbauan dari sopir angkot terseut tidak mendapatkan tanggapan dari Pedagang enceran, maka merekapun memutuskan untuk menyampaikan hal ini ke DPRK Aceh Tenggara dengan cara berdemo.

Demo ini berlangsung dengan tertib yang di awasi oleh pihak dari Kepolisian kutacane, Tak begitu lama Akhirnya pengunjuk rasapun akhir di perbolehkan masuk ke kantor DPRK Aceh Tenggara, dan langsung bertemu dengan Ketua DPR yaitu H.Umururudin Desky.

Setelah berbincang-bincang dengan Ketua DPRK Agara, Masa dan Ketua DPR-pun akhirnya terjun ke lapangan untuk melihat situasi di lapangan.

sementara itu pedagang yang menempati lapangan parkir Angkot Jurusan Lawe Sigala-gala masih bersikeras bertahan di terminal tersebut.

0 komentar:

Template by - Kandi irawan - 2010