Header Ads

TV YANG BAGUS UNTUK USAHA PS2 RENTAL

Banyak Televisi yang memiliki tampilan yang cukup bagus, suara bagus, dan kontras yang bagus tapi ternyata begitu anda mengunakannya untuk Playstation (PS)2 tidak bertahan lama apalagi telisi yang memiliki layar datar.

Menurut informasi yang penulis kumpulkan, kebanyakan televisi rental Playstation(PS) rusak pada hardware yang bernama Playsback atau juga sering disingkat dengan PSC.

Kerusakan pada psc itu sendiri karna antara fokus dan kontras pada aliran video yang terinfut ke televisi tidak stabil sehingga menyebabkan kelebihan beban pada PSC.

Untuk TV model lama memang PSC sangat mudah ditemukan karna sperpartnya sudah banyak dipasaran tapi bagaimana untuk televisi keluaran terbaru? Nah karna pertimbangan itulah penulis merekomendasikan memilih:

- Tv keluaran lama yang memiliki tampilan bagus.

- TV berlayar tidak datar, karna TV layar datar tidak akan mampu menyeimbangkan fokus dengan kontras yang terinfut dari PS.

- Gunakan TV China. Karna menurut beberapa temen-temen yang mendirikan usaha rental playstation (PS), TV China memiliki kemampuan lebih dari merek tv yang lain.

Untuk kritik dan saran dari temen sangat kandi harapkan untuk perbaikan tulisan-tulisan selanjutnya, wassalam.


KANDI IRAWAN


Link :
1. Cara Mendapatkan banyak Subscriber di Youtube, Like di FB dan Folower di Twiter

2 comments:

  1. jika ada tekhnisi komputer/elektronik yang membutuhkan alat pengukur elco akurat tanpa cabut dari mesin pcb nya hubungi kami di 082164464469 , atau bisa langsung datang ke NovaElektronik, Prapat hulu Kutacane. Terima juga pasang Harddisk/Flashdisk PS2

    ReplyDelete
  2. jika rusak bisa kita lakukan reperasi televisi berwarna dengan memanfaatkan sebuah Buku reperasi televisi berwarna. Seorang guru membutuhkan Modul Buku teknik audio video untuk melakukan KBM di kelas

    ReplyDelete

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !