Header Ads

CARA MENDAPATKAN LIKE DI FACEBOOK

Dunia Maya, 04 Juli 2016


Media sosial merupakan simbol dari kemajuan zaman dimana lebih dari 65% manusia di dunia terhubung dengan jaringan ini, media sosial juga tak mengenal suku, ras, agama tua maupun muda semua terbuka untuk bisa mengakses layanannya, sehingga boleh di bilang medsos adalah simbol generasi teknologi dan generasi non-teknologi.

Facebook adalah salah satu media sosial yang berdiri pada tahun 2004 ini berkembang begitu pesat dan sangat mengejutkan nettizen, tak cuma itu perkembangan itupun membawa pembuat aplikasi ini menjadi orang nomor 11 terkaya di dunia, orang kesebelas terkaya di dunia, sekali lagi orang ke 11 terkaya di dunia.

Media yang begitu besar ini, dengan jumlah pengguna terbanyak di banding media sosial lainnya, terkadang menjadi sebuah kompetisi yang antara sesama pengguna jasa layanan ini, contoh kompetisi like, kompetisi commet dll sebagainya. Tak hanya Individu bahkan oraganisasi pemerintah juga berduyun-duyun untuk dikenal oleh banyak orang melalui situs ini.

Update Status, tapi yang like dibawah 100 orang ini akan memperlihatkan betapa kecilnya relasi kita dengan orang lain, nah cara terbaik untuk bisa mendapatkan banyak like telah kami rangkum dalam video di bawah ini


Nah tapi sebelumnya rekan-rekan harus mengatur postingan sahabat sekalian ke mode "public"


Karna kalau tidak di setting ke Public maka aplikasi ini tidak akan bisa melihat kamu apalagi mengirim like ke status kamu.

Posting Berkaitan....

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !