Header Ads

SMP Negeri 1 Badar Kembali Unggul dalam Kompetisi Pramuka Penggalang Se-Aceh Tenggara

Kutacane, 21 Juni 2019

Hari ini di Kompetisi Penggalang Pramuka yang di adakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bertempat di SMA Negeri 1 Bambel, SMP Satu Badar berhasil mencatatkan namanya di Papan Tertinggi Kompetisi Penggalang Pramuka Tingkat Kabupaten Aceh Tenggara.

Kadis Pendidikan dan kebudayaan Menyerahkan Piala Juara Umum Kompetisi Penggalang 2019
Photo : Kepala Dinas Pendidikan ( Bakri Saputra ) Memberikan Piala Juara Umum Kompetisi Penggalang Tahun 2019 yang dimenangkan oleh SMP Negeri 1 Badar


Dalam Status Facebook Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Badar menuliskan di 

"Alhamdulillah gudep smpn 1 badar (khusus pramuka /siswa i) telah memborong piala dan penghargaan sebagai ( JUARA UMUM) kompeng lV tingkat pengalang , diikuti oleh peserta smp/mts seaceh Tenggara, tahun 2019 sumber dana doko.terima kasih kpd pembina,pelatihan Ahmad Argantadesky dan guru pendamping khususnya guru smpn 1 badar Aceh Tenggara telah mendukung kegiatan ini.. Semoga lebih sukses, amin"

Tak heran memang sejarah mencatat selama Guru yang pernah mengajar di SMP Negeri 5 Lawe Alas ini selalu berhasil meraih podium sejak beliau menjadi Kepala Sekolah SMP Swasta Muhammadiyah, dan mulai dari 2017 akhir menjadi kepala sekolah SMP Negeri 1 Badar, Kompetisi Penggalang Pramuka memang menjadi milik beliau.

Dari Penelusuran Facebook, Budi Indra memang merupakan salah satu Guru / Kepala sekolah yang paling aktif mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan, seperti gambar dibawah ini terlihat pimpinan SMP Negeri 1 Badar ini bersalaman dalam acara Pramuka dengan Muzakir Manaf yang merupakan Mantan Wakil Gubernur / Mantan Panglima Gam dan Juga Sebagai ketum Partai Aceh.

Kepsek SMP Negeri 1 Badar dan Muzakir Manaf Bersalaman
Photo :Kepala SMPN 1 Badar Terlihata Bersalaman dengan Muzakir Manaf yang merupakan
Mantan Wagub Provinsi Aceh, Mantan Panglima GAM dan Juga Sebagai Ketua Umum Partai Aceh

Namun saat kami mencoba untuk menkonfirmasi kepala sekolah SMP Negeri 1 Badar tentang mata lomba yang SMP Negeri 1 Badar dapatkan, beliau hanya menjawab "Bisa datang ke sekolah ".





| Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini dan                    |
| Jangan Lupa Untuk mengikuti Sosial Media Kami               |
| FB dan IG: @KutacaneOnline atau                                       |
| https://id-id.facebook.com/KutacaneOnline/                         |
|Youtube : Virgoboys ID                                                          |


4 comments:

  1. Maju Terus SMP Negeri 1 Badar, dibawah kepemimpinan Pak Budi Indra SMP Negeri 1 Badar terlihat lebih maju baik dari segi Fisik, Bangunan dan Kemitraan.

    ReplyDelete
  2. SMP Negeri 1 Badar memang dari dulu cukup terkenal, selain memang sebagai sekolah yang memiliki segudang prestasi akademik sekolah ini juga merupakan salah satu sekolah yang sangat berusia, menurut kepala sekolah SMPN 1 Badar, sekolah ini berdiri sekitar tahun 1968.

    ReplyDelete
  3. Saya mengenal Persis dengan Bapak Budi Indra, saya cukup salut dengan kerja kerasnya, satu hal yang membuat saya takjub seorang budi indra mampu melaksanakan shalat Dhuha Rutin meski ditengah kesibukan menjalankan tugasnya sebagai kepala sekolah Negeri tingkat SMP dengan jumlah siswa terbanyak di Kabupaten Aceh Tengggara.

    ReplyDelete
  4. Kerjja Keras yang Baik Akan mendapatkan Hasil yang baik pula semoga SMPN 1 Badar tetap menjadi sekolah dengan Jumlah Siswa/i terbanyak dan Peraih Piala Terbanyak Setiap Event yang di ikuti, baik dalam Kabupaten Maupun diluar Kabupaten Aceh Tenggara. Bravo SMPN 1 Badar.

    ReplyDelete

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !