Header Ads

Mungkinkah Bitcoin Akan Ditinggal Penggemarnya?

Mungkinkah Bitcoin Akan Drop
Gambar : Icon Bitcoin 

Pasar bitcoin telah relatif tenang sejak kemarin sore, ketika mata uang digital turun lebih dari 8% dalam hitungan jam. Cryptocurrency turun menjadi $ 9.410,92 atau sekitar Rp. 135.193.000 kemarin, turun dari tertinggi harian hampir $ 10.300, dan sejak itu diperdagangkan antara $ 9.400 dan $ 9.800, menurut data harga CoinDesk. Ke depan, bitcoin mungkin mendapat manfaat dari dukungan kuat dalam jangka pendek dan tren bullish dalam jangka panjang, kata analis.
[Catatan ed: Berinvestasi dalam cryptocoin atau token sangat spekulatif dan pasar sebagian besar tidak diatur. Siapa pun yang mempertimbangkannya harus siap kehilangan seluruh investasi mereka.]
"Sisi baiknya, level $ 9.500 memberikan dukungan yang layak untuk saat ini, dan titik harga $ 9.000 menjadi fondasi yang lebih kuat setiap hari, tidak dilanggar," kata Joe DiPasquale, CEO cryptocurrency hedge fund manager BitBull Capital.

"Ke depan, kita bisa mengharapkan harga berfluktuasi antara $ 9.500 dan $ 10.000, dengan penurunan menjadi $ 9.000 menjadi skenario terburuk," katanya.
Kiana Danial, CEO Invest Diva, juga mempertimbangkan, mencatat bahwa kemunduran kemarin tentu saja tidak mengejutkannya, karena ia mengharapkan penarikan seperti itu.
Terlepas dari penurunan baru-baru ini, dia percaya bahwa bitcoin sedang mengalami "uptrend jangka panjang."

Ketika ditanya apa, khususnya, yang membuatnya berpikir mata uang digital mengikuti gerakan positif dan naik ini, ia menunjuk ke Ichimoku Cloud, sekelompok indikator teknis yang digunakan analis untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang akan dilakukan aset di masa depan.

"Terobosan di atas Ichimoku Cloud pada grafik harian kembali pada 12 Januari menunjukkan dimulainya tren naik baru," kata Danial.
Investor mata uang digital Marius Rupsys memberikan perspektif yang sama, mengutip beberapa faktor ketika membenarkan sudut pandang bullishnya.
"Bitcoin adalah aset deflasi," katanya.

"Bank-bank sentral terus meningkatkan jumlah uang beredar," jadi wajar saja jika nilai aset digital naik dalam bentuk fiat, "Rupsys menekankan.

Bitcoin akan mengalami separuh pada bulan Mei, katanya, suatu peristiwa yang akan memangkas tingkat pasokan baru menjadi setengahnya.

"Akan ada orang berspekulasi sebelum, selama dan setelah acara ini," katanya, menambahkan bahwa "tekanan pasokan nyata akan terwujud selama periode waktu yang lebih lama."
Bagaimanapun, tekanan ini "akan signifikan dan ini akan berdampak positif terhadap harga Bitcoin."
Pengungkapan: Saya memiliki beberapa bitcoin, bitcoin, litecoin, eter, dan EOS.



| Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini dan                    |
| Jangan Lupa Untuk mengikuti Sosial Media Kami               |
| FB dan IG: @KutacaneOnline atau                                       |
| https://id-id.facebook.com/KutacaneOnline/                         |
|Youtube : Virgoboys ID                                                          |


1 comment:

  1. If you're attempting to lose pounds then you certainly have to start using this totally brand new custom keto meal plan.

    To create this keto diet, licensed nutritionists, fitness couches, and professional chefs joined together to develop keto meal plans that are productive, painless, economically-efficient, and fun.

    From their grand opening in January 2019, 100's of clients have already completely transformed their figure and health with the benefits a proper keto meal plan can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones provided by the keto meal plan.

    ReplyDelete

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !