Header Ads

PEMDA AGARA MENYERAHKAN APE KE SELURUH TPK SE-KABUPATEN ACEH TENGGARA

Pasilitas pendidikan anak usia dini (PAUD) masih minim dengan Alat Permainan, sehingga Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara memberikan Bantuan berupa Alat Permaina Edukatif (APE) pada semua PAUD di Wilayah administratif Aceh Tenggara.

Penyerahan yang langsung oleh Ir. H. HASANUDDIN BERUH, MM ini berlangsung di Gedung P3G Kab. Agara di hadiri oleh Camat, TFM dan Pengurus Paud.

Dalam sambutan Saidal Kastri, S.Pd, M.Pd menginformasi Bahwa banyak Prestasi yang kita Raih dalam bidang pendidikan selama kepemimpinan Bapak Bupati Hasanuddin, Kedua DPRK dan Ali Basrah seperti Hasil UN tingkat SMA secara persentase Agara mendapat Peringkat Pertama, tidak hanya itu Hasil UN tingkat SMP Aceh Tenggara mendapat peringkat 5 namun secara Nilai Tertinggi Aceh Tenggara juga mendapat Peringkat Pertama.

Bupati Aceh Tenggara Mengharapkan semua guru PAUD mendapatkan gaji sertifikasi, sehingga guru PAUD dapat meningkatkan kualitas sehingga berdampak pada peningkatan Kecerdasan Anak pada masing-masing PAUD. Selain itu Bupati juga menyampaikan Bahwa tidak semua Kabupaten mendapatkan PAUD, tapi Sukur sekali Aceh Tenggara mendapatkan bantuan ini.

Pendidikan Anak Usia Dini di Aceh Tenggara harus tetap dilanjutkan, tegas Bapak Bupati Kabupaten Aceh Tenggara.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !