Header Ads

Breaking News

KUTACANE : MEMOTONG LEHER TAPI TIDAK MATI

Kutacane, 28 Desember 2012

Siapa yang mengira bahwa menusukkan sebilah belati ke leher tidak akan menimbulkan kematian maupun pada seseorang, Mustahil mungkin adalah sebuah kata yang terbenak dalam pikiran kita, namun hal tersebut dapat di buktikan oleh seorang akrobat asal kuta Raja Banda Aceh dengan menusukkah sebilah belati ke leher rekannya dapat bertahan hidup dan yg anehnya lagi tanpa luka sedikitpun.

Pemuda yang bernama Zulkifli mengaku bahwa ilmunya adalah ilmu putih yang berasal dari Al Qur'an yang diajarkan oleh seorang guru pasantren di Maluku, dia juga mengharapkan kepada penontong agar tidak menggap dia sebagai tukang sihir yang mampu mengubah bendah menjadi benda lain seperti kekuatan yang dimiliki oleh Fir'aun.

Selain itu pemuda yang di juluki dengan Macan Andalas ini menyatakan bahwa dirinya sempat sampai ke Negara tetangga seperti malaysia, singapore dan Thailand untuk melakukan Akrobat ini.

3 comments

Arianto said...

luar biasa....
memang di dalam kitab suci al-qur'an semua ilmu ada di dalamnya, hanya saja sebagian orang yang tau dan mampu memenuhinya...
kejadian ini dimana bang?

Anonymous said...

Wah kalau bener-bener ada gue bisa nggak ya belajar....!

kurniadi wijaya said...

wow mereka
punya aksi luar biasa