Header Ads

PEMKAB AGARA LANTIK PLT KEPALA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUYAAN

Kutacane, 8 Oktober 2018

Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara kini berpindah dari tangan Plt. Kepala Dinas Yani Ahmad, SE, MA ke Pejabat baru yakri Bakri Saputra, S.Pd, M. Si


Plt. Kepala Dinas Dikbud Aceh Tenggara dan Menteri Sosial RI
Sumber : pikiranmerdeka.co


Yani Ahmad yang sebelum Plt Kadis DikBud menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kini kembali menjabat ke Jabatan lamanya, setelah keluarnya Surat Bupati Kabupaten Aceh Tenggara dengan Nomor Surat Peg. 821.2/214/2018 yang menetapkan Bakri Saputra sebagai Pengganti Yani Ahmad.

Disebutkan oleh sumber yang dapat dipercaya bahwa penggantian posisi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bukan karna hal-hal lain, tapi karna Surat Keputuasan Bupati Aceh Tenggara Drs. Raidin Pinem, M. Ap yang menetapkan Yani Ahmad, SE, MA sebagai kepala Dinas Berakhir pada 9 Oktober 2018, makanya diadakan penggantian jabatan Plt. Kepala Dinas pada tanggal 8 Oktober.

Selain Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bupati Kabupaten Aceh Tenggara juga menunjuk Hakimin Sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tenggara.

Masyarakat berharap dengan adanya pembaharuan Pimpinan pada dinas pendidikan Akan Memberikan dampak yang positif pada Dunia Pendidikan, senada dengan harapan banyak masyarakat Bakri Saputra juga membuat pernyataan "Pendidikan tak akan maju jiaka dukungan dan peran serta dari wali murid, masyarakat serta stakholder terkait" ujar bakri seperti di lansir dari beritakini.co


No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !