Header Ads

Resiko Menggunakan Windows 10 Full Version Dari Bagas Download Via Google Drive


Banyak temen-temen pada bingun untuk mencari Sistem Operasi untuk Komputer, download di beberapa website susah banget dan banyak iklannya, wajar namanya juga gratisan bro, bayangin aja file sebesar 4 Gigabyte dimasukkan ke Google drive pasti butuh waktu yang tidak sebentar agar bisa terupload sempurna, mereka tidak meminta kita membayar tapi mereka hanya memasukkan iklan mereka ke Link yang tempat kita download Windows tersebut dan ini hal yang sangat wajar mengingat usaha mereka untuk membeli softwarenya dan kemudia menguploadnya ke Internet.

Nah... ini saya masukkan Link yang saya dapatkan dari Website sebelah yang masih bisa diakses untuk mendownload Windows 10 Full Version Update 2016, tapi saya perlu jelaskan kepada teman-teman sekalian RESIKO MENGGUNAKAN SOFTWARE WINDOWS GRATIS, seperti yang kita ketahui windows itu harga nggak murah lho sahabat, saya cek di https://www.microsoft.com/id-id/p/windows-10-home/d76qx4bznwk4 harganya pada saat saya buka mencapai Rp. 2.599.999,-  (Dua Juta Lima Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Rupiah )

Windows 10
Gambar : Microsoft Windows 10

Harga Selangit inilah yang menjadi penyebab banyaknya para pengguna komputer untuk membeli atau mencari via dunia maya software free  atau trial atau software full yang telah di Hack oleh tangan yang tidak bertanggung jawab, terus apa Resiko Menggunakan Software Windows Gratis / Bajakan...

Ini beberapa Resiko menggunakan Sofware Windows Bajakan,

  1. Keamanan komputer terancam, diera serba digital ini semua berkas baik untuk urusan pekerjaan maupun hal-hal yang bersifat pribadi biasanya akan kita simpan di komputer kita dalam bentuk digital supaya mudah dibawa kemana saja dan bisa diakses kapan saja kita mau, dengan menggunakan windows yang tidak original atau bajakan atau KW atau Supercopy atau apalah namanya itu, beresiko sangat tinggi terhadap keamanan data kalian ketika terkoneksi dengan komputer, bisa saja hack yang membajak windows itu telah menyisipkan sebuah software untuk tujuan mengumpulkan informasi dari komputer kita, seperti Photo KTP, KK, Kartu Kredit dan lain-lain.
  2. Software bajakan ini mudah sekali Crash, atau gangguan karna tidak original lagi, bayangkan jika anda sedang menggunakan laptop atau komputer untuk mengerjakan proyek tertentu lalu windows anda error, what will be happen?
  3. Pada Versi Windows yang Asli atau Ori, ketika mengalami masalah kerusakan aplikasi bisa dengan mudah direstorasi kepengaturan sebelumnya atau di perbaiki oleh windows Update.
  4. Tidak semua Fitur dalam Windows bisa di Nikmati dengan mengunakan Windows Bajakan, seperti misalnya Windows Firewall, Windows Defender, dll

Jika sahabat coba dulu Microsoft Windows Trialnya karna budget masih rendah, silahkan klik disini

Sekian dulu untuk Resiko menggunakan Microsoft Windows Bajakannya sahabat, jika ada yang salah mohon dimaafkan, kritik dan saran serta pertanyaan silahkan sampaikan di Komentar atau di sosial media kutacane online di http://www.facebook.com/kutacaneonline atau dari Youtube kami di www.youtube.com/c/VirgoboysID

Posting Berkaitan....

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !