Header Ads

SUNYI LIKE DI MEDSOS? INI SOLUSINYA...!

Dunia maya, 29 Juni 2017

Banyak Posting Status tapi sepi yang like mungkin jadi hal yang paling membuat kita terlihat konyol di mata teman-teman netizen lainnya, sehingga banyak cara yang digunakan untuk mendapatkan Like, Follower maupun subscriber. Nah bagi teman-teman yang mengalami penyakit seperti diatas boleh melihat Tip dibawah ini.

1. Add Me Fast

Website ini menyediakan cukup banyak tool yang bisa anda gunakan di berbagai macam media sosial, mulai dari Facebook, Youtube, Twitter dan lain sebagainya. jadi sangat di rekomnendasi temen-teman yang ingin menjadi banyak fans, banyak liker, atao followers di akun ini silahkan maksimalkan situs ini.




2. YTPALS

cara menggunakan situs ini sangat sederhana lho temen, hampir sama dengan yang situs yang pertama tadi.

Situs ini memberikan layanan untuk menambah subscriber di akun Youtube anda. metode kerja dari situs ini adalah kita diwajibkan mensubscribe akun youtube orang lain, baru kemudian member lain akan mensubscibe channel youtube.



Terima kasih telah menjadikan blog ini sebagai solusi informasi jika memiliki informasi yang perlu di bahas mohon info ke no contact yang tertera di bagian header blog ini.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !