Header Ads

YOUTUBE KASIH KITA UANG...?

Dunia Maya, 01 Juli 2017

Tidak bisa di pungkiri, internet kini menjelma bak lahan yang siap menampung siapa saja yang ingin mengolah, mengelola dan memanen hasil darinya, tak tanggung-tanggung orang terkaya pertama di dunia pun adalah orang yang menggeluti dunia ini.

Benar nggak sih internet itu bisa menghasilkan banyak uang....!

Kutacane Online"Nggak 100% benar sih sahabat, tapi ada juga yang benar-benar membayar kok sahabat, bilang saja Youtube, tau kan youtube...? pasti tau lah sahabat karna anak kecil aja tau kok. nah situs ini betul-betul memberikan penghasilan yang besar banget lho sahabat  bagi yang bisa memanfaat fasilitas ini, contohnya saja seorang Komika Indonesia Raditia Dika, nggak tanggung-tanggung si youtuber satu ini bahkan beli rumah dan beli mobil mewah dari hasil upload video di youtube lho sahabat."

Bagaimana cara memulainya....?
"Waduh pengen mulai langsung ni sahabat, Okey deh, sebelumnya gue ucapin selamat datang calon youtuber masa depan, Syarat pertama untuk menjadi jutawan youtube adalah kamu harus memiliki akun di Google, nah buruan buat dulu sana akun googlenya, jika sudah ada kamu tinggal kostumisasi akun youtube lagi kok sahabat, buat channel dan share channel kamu di media sosial seperti Facebook, Twitter, instagram atau blog dan lainnya. "

Posting Berkaitan.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !