Header Ads

GUNUNG LEUSER GUNDUL BENCANA AKAN TIBA

Ratusan bahkan ribuan hektar kawasan gunung leuser setiap tahun terus menerus di rambah baik penduduk yang mempertahankan hidupnya dari hasil hutan hingga kelompok-kelompok yang ingin meraup untung sebesar2nya dari hasil gunung leuser seperti Aparatur pemerintahan.

Berbagai macam cara dan programpun telah dilayangkan pemerintah mulai dari sosialisasi hingga pelaksanaan penanaman kembali pada daerah-daerah yang gundul tidak hanya itu program penjagaan dan pemeliharaanpun tidak dilupakan pemerintah pusat mengingat gunung leuser adalah salah satu paru-paru dunia yang paling banyak menyuplai O2 (Oksigen) kehidupan kita sebagai warga dunia, ternyata tidak hanya pemerintah kita saja yang peduli bahkan beberapa LSM dunia ikut untuk melaksakan tujuan penghijauan tapi hasil kerja nyata dari pelaksana program pemerintah maupun non pemerintah belum terlihat ada perubahan malah makin tahun area gunung Leuser yang di tumbuhi dengan pohon-pohon besar semakin menyempit belum ada langkah pemerintah yang berjalan efektif untuk menghambat laju pertambahan vulume hutan yang menjadi pemukinan warga bahkan ada kabarnya malah pejabat yang paling banyak membuka lahan dikawasan TNGL (Taman Nasional Gunung Leuser).



Jangan lupa tentukan pilihan anda, siapa yang bakal jadi Bupati Aceh Tenggara Periode 2012 - 2017. Bagian sebelah kiri web ini!



Posting By: </ BR> KANDI IRAWAN
Related Search

Kutacane, Kutacane online, Aceh Tenggara, Agara, Badar, Lawe Alas, Tanoh Alas, Babussalam, Bambel, Lawe Bulan, Ketambe, Lawe Dua.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !