Header Ads

PEMKAB ACEH TENGGARA MENGALOKASIKAN 3000 BEASISWA PRESTASI

Kutacane, 16 Februari 2015
Seiring dangan upaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan, Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara mengalokasi anggaran bagi siswa SD, SMP, dan SMA bagi siswa yang memiliki prestasi.
Beasiswa adalah tunjangan yang diberikan kepada siswa sebagai bantuan  biaya belajar agar yang bersangkutan dengan tenang dan bersungguh – sungguh untuk menyelesaikan studinya. Di Kabupaten Aceh Tenggara, pemberian beasiswa kepada siswa SD, SMP serta tingkat Menengah Atas yang berprestasi merupakan kebijakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara untuk menggali potensi SDM, dan mendorong masyarakat agar dapat meningkatkan kwalitas anak yang merupakan ujung tombak pembangunan daerah maupun Negara di masa yang akan datang.
Kegiatan ini masih dalam proses pendataan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tenggara, segera setelah pendataan selesai dana akan langsung di cairkan Pemkab Aceh Tenggara untuk di distribusikan kepada siswa berprestasi di sekolah lingkungan Pemkab Aceh Tenggara.

No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !