Header Ads

Kebun Villa Ungu Kutacane Jadi Icon Wisata Baru di Kabupaten Aceh Tenggara

Kebun Villa Ungu merupakan tempat wisata dengan konsep kebun yang memiliki aneka ragam spot photo menarik, selain taman dan spot buatan dari tempat ini kita bisa melihat pemandangan hamparan Kota Kutacane, bahkan dari tempat ini terlihat salah satu bangunan paling megah di Aceh yakni Masjid Agung At Taqwa Kutacane.

Photo : Dari Kebun Villa Ungu Kutacane ke Arah Hamparan Kota Kutacane - Aceh Tenggara
Photo : Dari Kebun Villa Ungu Kutacane ke Arah Hamparan Kota Kutacane - Aceh Tenggara


Tempat baru dibuka secara resmi untuk umum pada lebaran pertama 1 Syawal 1441 H ini menjadi salah satu dan satu-satu tempat wisata dengan konsep kebun dan spot photo yangIyang ini dapat dengan mudah kita kunjungi karena hanya berjarak 3 Kilometer dari pusat kota Kutacane.

Spot I Love Tanoh Alas di Kebun Villa Ungu - Kutacane - Aceh Tenggara
Photo : Spot I Love Tanoh Alas di Kebun Villa Ungu - Kutacane - Aceh Tenggara

Sedikit bincang-bincang kami dengan tim pengelola dan pemilik, mengakui masih banyak yang kurang bahkan banyak bagian yang belum siap namun karena permintaan dari pengunjung pihak pemilik membuka tempat ini untuk umum, tak puas dengan informasi tersebut kami pun terus menggali informasi yang lebih dalam lagi kali ini kami mencoba bertanya tentang jumlah pengunjung tentunya ini akan berkaitan dengan kisaran omzet yang bisa mereka dapatkan dari objek wisata ini. pada lebaran pertama sekitar 600 kartu parkir yang habis atau kalau per kereta ada dua orang saja maka jumlah pengunjungnya ada sekitar 1200, pada lebaran kedua melonjak hingga 1000 (seribu) lebih pengunjung yang hadir, begitu juga pada lebaran ketiga dan keempat saat kami mengunjungi lokasi ini. kami juga melihat betapa sibuknya aktivitas pelayan Villa Ungu dalam memenuhi pesanan dari pengunjung, pada pagi harinya kami masih sempat duduk dan bercerita namun pada siang harinya mereka tak sempat duduk demi membuat pelanggan tidak kecewa dengan pelayanan yang mereka siapkan.

Photo : Spot Sepeda Tua di Kebun Villa Ungu Kutacane - Aceh Tenggara
Photo : Spot Sepeda Tua di Kebun Villa Ungu Kutacane - Aceh Tenggara


Spot Rumah Dayak / Jerami di Kebun Villa Ungu Kutacane - Aceh Tenggara
Photo : Spot Rumah Dayak / Jerami di Kebun Villa Ungu Kutacane - Aceh Tenggara

Pintu Transparan di Kebun Villa Ungu Kutacane - Aceh Tenggara
Photo : Pintu Transparan di Kebun Villa Ungu Kutacane - Aceh Tenggara

Ada beberapa spot photo yang belum sempat kami jajal pada, yakni spot lingkaran seperti jerami, dan spot pada tulisan Kebun Villa Ungu mungkin lain kali kami mengulas lebih detail lagi tentang Kebun Villa Ungu ini, untuk kata-kata kami yang salah kami mohon maaf, dan kami juga mengharapkan adanya kritik dan saran teman-teman tentang tulisan maupun blog ini kedepannya. Terima Kasih Wassalam

Kandi irawan - Kutacane - Aceh Tenggara


| Terima Kasih Telah Membaca Postingan ini dan                    |
| Jangan Lupa Untuk mengikuti Sosial Media Kami               |
| FB dan IG: @KutacaneOnline atau                                       |
| https://id-id.facebook.com/KutacaneOnline/                         |
|Youtube : Virgoboys ID                                                          |


1 comment:

  1. Kebun Villa Ungu Keren, beberapa teman juga udah coba kesana, memang sih belum selesai dibangun namun kalau selesai pasti seru banget...!

    ReplyDelete

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !