Header Ads

SMP Negeri 4 Badar Berhasil Meraih Piala di Lomba 10 Bidang Studi

Kutacane, 12 Nopember 2018

Lomba 10 Bidang Studi yang merupakan agenda tahunan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tenggara telah usai dilaksanakan, di bidang SMP Sendiri di ikuti oleh hampir seluruh SMP Se-Kabupaten Aceh Tenggara ini bertujuan untuk memetakan mutu peserta didik pada sekolah yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara.

Piala Lomba 10 Bidang Study Kabupaten Aceh Tenggara
Gambar : Lomba 10 Bidang Study 2018 - Kabupaten Aceh Tenggara

Tak mau kalah dari SMP Lain, SMP Negeri 4 Badar yang berada di Desa Kute Rambe Kecamatan Darul Hasanah inipun ikut mencatatkan prestasi gemilangnya di ajang yang bergengsi ini, tak tanggung-tanggung SMP Negeri 4 Badar pun mampu mendapatkan Juara 2 pada bidang studi Bahasa Indonesia, prestasi ini memang tak sebagus yang dimiliki oleh SMP Negeri Perisai yang berhasil keluar sebagai juara Umum pada lomba 10 bidang studi pada tahun 2018, terlihat sekolah yang di pimpin oleh Jumanan, S.Pd, M.Pd berhasil mendapatkan hasil maksimal di bidang Studi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Pendidikan Kewarganegaraan Masing-masing Rangking 1 (Satu), IPA Juara 5 (Lima), dan Matematika Rangking 3 (Tiga)

Gambar : Hamdani, S.Pd Memberikan Hadiah Kepada Pemenang



Selain SMP Negeri Perisai, Sekolah pemenang lomba cerdas cermat tahun 2018 yakni SMP Negeri Panti Harapan juga ikut menorehkan prestasinya, Bahasa Indonesia Rangking 4 (Empat), Matematika Juara 1 (Satu) dan Prakarya/Mulok Juara 2 (Dua).

Posting Berkaitan....

1 comment:

  1. Mantap Bangga bisa pernah sekolah di SMP Negeri 4 Badar, saat itu sekolah ini di pimpin oleh Pak Hamdani, Wakilnya Pak Junaidi, Guru Pavorite saya waktu itu Buk Tari Handayani Saragih, Meski Beliau Kejam namun kami mudah mencerna penjelasan beliau, tapi semunya juga baik kok. Be The Best untuk SMPN 4 Badar.

    ReplyDelete

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !