Header Ads

Lebih dari 20 rumah habis di lalap sijago merah | Berita Kutacane

Berita Kutacane : 19 April 2009


Akibat kelalaian warga desa kutacane lama, sehingga lebih dari 20 rumah ruko semi permanen di pinggiran jalan besar hangus di lalap sijago merah minggu pagi dini hari,dan kini rumah tersebut sudah rata dengan tanah.

Awal kejadian kebakaran tersebut,mulanya api muncul dari salah satu rumah warga berjualan somai, rumah yang padat penduduk dan berbentuk ruko tersebut, membuat api cepat menyambar tumah satu dan yang lainnya sehingga api yang sudah sempat membesar ini sangat sulit untuk di padamkan.

Menurut salah satu warga kutacane lama, bahwa saat api membesar warga mengambil air dengan alat seadanya, namun api tersebut tidak berhasil dipadamkan, sehingga lebih 20 rumah habis dilalap api.

Keterlambatan kedatangan mobil pemadam kebakaran membuat kesal warga sehingga mobil pemadam kebakaran sempat di lempari batu oleh warga setempat.

Dengan kejadian kebakaran ini,membuat kerugian harta benda diperkirakan ratusan juta rupiah, sementara korban jiwa tidak ada, untuk sementara korban mau tidak mau harus menginap di rumah sanak-saudara mereka masing-masing.

No comments