Header Ads

Captcha Pada Form Login DHGTK Tidak Muncul

Dumai, 26 Okotber 2018

Saat Semua guru menginginkan Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) dari aplikasi website Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) maka server kemdikbud akan mengalami over traffic atau penuh. sehingga kita susah mengakses data pada website tersebut bahkan tidak bisa masuk sama sekali ke website tersebut, jangan banting laptopnya, jangan banting hp kalian karna itu tidak akan menyelesaikan masalah, masalahnya ada pada kemampuan server kemdikbud, sekali lagi masalahnya ada pada kemampuan server Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan itu sendiri.



Yang paling sering terjadi adalah website terbuka tapi trafic penuh, form login terbuka tapi Captcha tidak muncul, ini akibat over traffict atau lalu lintas data yang terlalu padat untuk mengakses halaman website DHGTK.

selain itu ada juga yang menyatakan bahwa ini terjadi karna kita terkena akses yang di jadwalkan oleh Kemdikbud agar aksesnya mudah. jika tanyakan kepada Operator Kabupaten/kota jadwal akses sekolah di wilayah kalian jam berapa sampai jam berapa.


No comments

Kami siap menerima kritik dan saran dari anda !